5/4/10

Hetherdale | Flash Game

Kali ini, gue jarang ya bagi" ilmu. Soalnya bingung mau ilmu apa, uda gitu ga ada yang mau request lg. Adududuh. Kacau. Hahahaha. Nih kali ini gue cuma share game flash yang lumayan seru lah, buat ngasah otak. Ajip sumpah, gue lama nyeleseinnya. Hahaha =)) . Nama gamenya HETHERDALE. Wowowowow. Mantap cing. gapakelama kita langsung aja maen, tapi sabarr ya. Ngeload dulu. Hihihi.

Check it out ->



Kalo lama loadingnya, download aja disini

WALKTHROUGH

HERE


AIRSTRIP

Ambil hair-pin, make up dan towel dari koper (luggage). Buka shed dengan hairpin, ambil isinya. Pake palu untuk kanopi. Nanti dapet sesuatu. Pake magnesium untuk masuk ke junggle path.

CLIFF

Gunakan canopy untuk memdamkan api, lalu naik ke tangga. Gabungkan wheel chock dengan rope ladder. Gunakan yang digabungkan tadi sebagai jembatan. Naik terus ke atas.

CAMP

disitu kamu bertemu dengan Mr. Carrow

************************Hari 1************************

CAMP

Bicara ke Carrow, ambil benang gitar. Lalu ambil stik besar dari sebuah koali. Klik Mr. Burke. Ambil telegram di meja, lalu ambil granat dibawah dedaunan. Pergilah ke Junggle.

DEEP DITCH

Liat fresco, gunakan palu untuk mengambil tongkat besi, Ambil triplek lalu satukan dengan triplek (plank). Pakai paku untuk menyatukannya, lalu gunakan sebagai jembatan.  Ambil shell(kerang). Jalan ke Utara Junggle.

THE DIG

Bicara dengan Dr Harbach lalu Bicara kepada manusia (laki-laki di sebelah kanan). Dia akan berubah menjadi Dr Ashcroft. Berikan telegram untuk Ashcroft. Dia akan meminta anda untuk mengambil sebuah kapak untuk dia dari perkemahan. Anda juga mendapatkan peta (ikon peta atas-kiri adalah pada dari sekarang) Ambil engine oil. Ambil whinc chain.

CAMP

Bicara ke Carrow, dia akan memberikan kapak.

DIG

Berikan kapak ke Ashcroft. Dia akan menolak kamu. Kamu mendapatkan untuk menjaga kapak. Bicaralah dengan Harbach.ambil crossbow rusak. Angkat Chisel.Lalu lihatlah inscription.

DEEP DITCH

Gunakan pahat di dinding. Kamu akan bisa memanjat dari sekarang.

DAM

Ambil bunga putih, gunakan granat ke sungai. Nanti bendungan meledak, lalu ada tiga makam. Gunakan winch chain pada loose brick. Sambungkan rantai dari loose brick ke pohon lalu sangkutkan di batu dekat sungai. Lumuri loose brick dengan engine oil. Gunakan tongkat besi untuk mendorong batu yang ada dipinggir sungai dekat pohon tadi. ambil isi yg ada di dalam makam td. Pergi ke camp.

CAMP

Periksa plume dengan mikroskop, kamu akan mendapatkan petunjuk tentang blue bushes di dekat tungku dalam the dig area.

DIG

Bicara dengan Harbach dan Ashchoft. Pakai axe ke bushes with blue flowers. Tangga tersembunyi muncul. Pergi ke camp.

************************Hari 2************************

CAMP

Bicaralah dengan Harbach. Bicaralah dengan Burke. Ambil sepasang stoking, korek api(zippo) dan boot polish dari koper(luggage) kamu.. Mulai sekarang kamu dapat menyeberang di dalam air.

DIG

Naiki tangga. Nanti kamu akan berkahir di suatu tempat.

RAMPARTS

Bicaralah dengan Ashcroft. Ambil forked twig.

DAM

Terima kasih kepada sepatu bot tahan air kamu, karena kamu akan mampu mengikuti arus ke hutan. Kamu tiba di suatu tempat..

POND

Gunakan kapak pada reed. Gunakan obsidian necklace dengan reed (gabungkan). Kamumendapatkan arrows without fletching. Gunakan plume pada arrows without fletching. Kamu mendapatkan beberapa arrows. Gabungkan senar gitar dengan crossbow rusak tadi. Kamu mendapatkan crossbow yg berfungsi. Tembak burung dengan crossbow. Ambil tail feather dari burung yang matii. Gabungkan forked twig dengan stoking. Kamu membuat butterfly net. Gunakan butterfly net untuk menangkap kupu-kupu. Kamu mendapatkan kupu-kupu. Letakan ceremonial spear di tangan patung. Gunakan make-up di wajah patung. Gunakan shell pada sabuk patung. Gunakan tail feather pada helm patung. Gunakan large drumstick pada drum. Seseorang akan muncul dari hutan itu. Bicaralah dengan orang itui. Ikuti diai ke hutan.

VILLAGE OF SHADES

Bicara ke shaman. ambil bowls.

CAMP

Ambil handkerchief Carrow itu. Angkat clothesline. Tunjukan handkerchief ke Carrow. Dia akan memberitahu kamu tentang bush dekat ditch.

DEEP DITCH

Lihat di thick shrubbery. Sebuah carnivorous plants terlihat. Letakan kupu-kupu pada carnivorous plants. Ambil carnivorous plants.

VILLAGE OF SHADES

Gabungkan handkerchief dengan arrows. Kamu mendapatkan flameable arrows. Bakar flameable arrows dengan lighter(zippo). Kamu mendapatkan flaming arrows. Gunakan crossbow pada sarang lebah. Ambil honeycomb. Kombinasikan honeycomb dengan bowl. Gabungkan bowl+honey  dengan carnivorous plants. Gabungkan lagi dengan bunga putih.

CAMP

Gunakan healing potion pada Burke. Dia akan memberitahu kamu kombinasi peti. Ambil batang dinamit dan fuse dari peti.

RAMPARTS

Bicaralah dengan Ashcroft. Gabungkanclothelines dengan arrows. Kamu mendapatkan panah dengan tali terikat. Gunakan arrows pada vine falls down. Tarik clothelines. vine terjatuh. Sekarang kamu dapat memanjat dinding.Gunakan dinamit di kedua retakan di dinding. Gunakan fuse di kedua retakan. Turun. Ambil left fuse dan sambungkan pada left fuse extension. Ambil right fuse dan sambungkan pada right extension.

DIG

Bicaralah dengan Harbach. Gunakan lighter(zippo) pada ujung sumbu.

RAMPARTS

Panjat di reruntuhan.

TEMPLE GATE

Berjalan ke old pavements. Anda akan jatuh ke suatum lubang.

************************Hari 3************************

EMBALMING ROOM

Ada yang lain datang dan berbicara kepada kamu. Kombinasikan beeswax dengan fuse. Gunakan candle pada candle stand. Nyalakan lilin dengn lighter. Lihatlah lilin, nyala apinya miring ke arah kuburan. Gunakan lighter pada rignt tombstone. Ambil chaini. Gunakan chain di right ring. Tarik chain yang menempel pada right ring. Gunakan lighter di makam. Berjalan melalui lorong.

TEMPLE GATE

Angkat firewood. Periksa abandoned camp. Kamu akan menemukan sebuah quill dan a page from Dunmore's journal. Periksa a page from Dunmore's journal. Cari dibawah rubble. kamu akan menemukan sebuah small clay bottlel dan Dunmore's journal. Berjalan ke lorong tersembunyi ke kamar pembalseman.

EMBALMING ROOM

Ambil pitcher full of embalming oil. Ambil  bowl of embalming salt. Gunakan firewood pada dragon-recces. Gunakan pitcher full of embalming oil pada dragon-recces. Anda mendapatkan empty pitcher. Gunakan lighter pada dragin-recces.  Gunakan bowl of embalming salt pada worm-recces. Kamu mendapatkan an empty bowl.Ambil air memakai empty pitcher. Gunakan pitcher full of water pada fish-recess. Gunakan empty bowl pda bottom recces. Tekan large symbol. Lihat bottom recces. Kamu mendapatkan a bowl full of brown liquid (embalming acid)

TEMPLE GATE

Gunakan axe pada door. Kombinasikan small clay bottle dengan bowl full of brown liquid. Kamu mendapatkan strong acid. Gunakan strong acid pada door-wing. Pintu dibuka. Berjalanlah melalui pintu.

TEMPLE

Bicaralah dengan Harbach. Gunakan towl pada setiap native art. Anda akan menemukan sebuah gambar tengkorak. Berjalan melalui jalan ke passageway to crypt.

CRYPT

Bicara dengan guardian. Angkat Necronomicon. Periksa Necronomicon. Gunakan steel rod pada makam. Lihatlah makam. Anda mendapatkan sebuah shroud. Gunakan steel rood pada torn page.

TEMPLE

Lumuri quill dengan darah. Anda mendapatkan blood-filled quill. Kombinasikan blood-filled quil dengan shroud. Anda mendapatkan magic shroud. Ambil torch.

EMBALMING ROOM

Ambil torn pages.

CRYPT

Gunakan torch pada blurred symbol. Gunakan magic shroud pada simbol sihir yang baru diambil. Gunakan torn page pada guardian. Dia menghilang. Masuklah ke dark passageaway.

THE DEEPEST CHASM

Ashcroft menyambut kamu. Cobalah lebih dekat dengannya. Dia akan memperingatkan kamu supaya ngga bergerak. Lemparkanlah benda apapun ke deep shaft kecuali towl dan arrows. Ashcroft akan berpaling, dan kamu akan bergerak lebih dekat. Ambil rocks lalu lempar ke dalam shaft. Ashcroft akan berpaling. cepat gunakan towl untuk memadamkan obor diatasmu.

TAMAT

0 comments:

Post a Comment

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))