2/6/11

Main PS1 di komputer pakai psx emulator




Pada kesempatan kali ini dan tumben-tumbennya saya bisa posting 2 thread, saya akan membahas bagaimana caranya main game PS1 di komputer. Caranya kita pake program ePsxe. Mudah saja kita hanya menjalankan programnya lalu run CD atau run image/iso. Tapi,
untuk mensetting plugin-pluginnya lumayan ribet, karena banyak yg dibutuhkan, tapi sobat blogger tidak usah repot-repot lg karena saya sudah menyediakan semuanya menjadi satu paket full. 

Change Log
  • Multiple changes has been done in the Pad support. 
  • The internal SPU plugin has been updated to the 1.7.0 version.
  • The iso support code has been rewritten. 
  • The MDEC decoder has been rewritten.
  • A new version of the Pete's Software Plugin is included.
  • The XA/CDDA support has been worked in this new version.
  • Many things have been fixed in the cd-rom decoder and the core.
 Untuk settingannya kaya gini  nih
1. Setting BIOS ny SCPH1001.bin
2. Konfigurasi Video dan konfigurasi Sound. Kalo konfigurasi saya kaya gini


oiya, game bisa di load/run berupa kaset (CD) atau Image File (iso). Ya itu saja dari saya buat sobat blogger kali ini .

dwownload di sini atau mirror

0 comments:

Post a Comment

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))