9/16/11

cara mudah membuat e-mail | Tugas

kali ini saya cuma iseng mau ngebuat langkah-langkah membuat e-mail. Gausah saya jelasin juga kalian pasti tau apa sih gunanya e-mail ? yaudah saya jelasin lg deh, email adalah surat elektronik yang memudahkan kita dalam mengirim surat dengan cepat dan praktis. Banyak penyedia layanan ini seperti g-mail, yahoo mail, hotmail, dll. Disini saya mau ngasih tau cara membuat akun e-mail Yahoo.

1. Buka alamat berikut http://www.yahoo.com/ di browser kalian. lalu klik "sign in" seperti yang terdapat pada gambar berikut.


2. Setelah itu akan muncul halaman untuk sign in (masuk), klik "create new account" yang terletak dipojok bawah kotak sign in.

3. Muncul formulir yang harus kalian isi. Isi sesuai dengan keterangan yang ada di form tersebut . Usahakan password memiliki kekuatan mediu/dengan kata lain tidak mudah di tebak. Kemudian klik "Create My Account" setelah formulir selesai diisi.


4.Sekarang akun anda sudah selesai dibuat, ingat apa yang kalian isi di formulir tadi. Jangan sampai lupa, dan data-data penting di formulir jangan dicatat. Cukup diingat saja. Kemudian klik "Continue".


5. Sekarang anda sudah masuk kedalam e-mail anda dan siap digunakan. Klik "inbox" untuk melihat e-mail yang masuk ke e-mail kalian.



6. Untuk keluar dari e-mail, klik "Sign out" di pojok atas kiri halaman.


yaaa, mungkin segitu aja yang bisa saya kasih tutorialnya, untuk lebih jelasnya silahkan utak-atik sendiri ya hehe. Tau ngga silahkan comment aja.

0 comments:

Post a Comment

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))