4/1/10

Membuat XP bajakan menjadi asli

okeh, setelah kembali dari UN gue niat ngasih tau cara ngerubah XP yang bajakan jadi 100% genuine. Trik ini gue coba ke XP yang SP2, tapi mungkin bisa di yang lain. Saya jelaskan dulu, pada dasarnya installer windows itu ngga ada yang palsu, semuanya asli tapi tergantung produk key kita itu GENUINE atau tidak. Kalau tidak genuine, pasti kalo kamu ngupdate XP langsung deh microsoft rese, menampilkan notifikasi Genuine Advantage Validation agar kita disuruh membeli produk Microsoft yang sah. Oke lah proteksi anti pembajakan dari Microsoft ini rese banget. Tapi ada cara lain menghindari proteksi produk dari Microsoft, caranya menggunakan Key Finder. Ga usah pake basa-basi lagi langsung check it out :

Pertama siapkan software keyfinder dan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool

kita liat Genuine key kita menggunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool
misalkan punya saya nih :




Nah Punya saya itu asli hehe.. jadi ga khawatir kalo mau di update. Kalo genuine validation statusnya ga Genuine, berarti Genuine kamu palsu. Oke langkah kedua sekarang untuk mengganti keynya gunakan Key Finder :


Nah pada kolom CD key itu adalah Produk Key kita, cara menggantinya klik options lalu Change Windows Key seperti pada gambar. Key key genuine bisa pakai key apa saja asalkan itu Asli atau Genuine. Nah ini Key Genuine yang saya punya salah satunya (ngoleksi, hhii) :

H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378


masukkan key di atas pada tab Change Windows Key. Jika sudah lalu klik change dan apa yang terjadi? tadaaaaa silahkan anda mencoba update windows anda. Dijamin berhasil 99%.. hhe... sekian dari saya semoga bermanfaat.

kalau ada pertanyaan silahkan kirim e-mail ke
levi.caddas.malezzz@gmail.com

download keyfinder atau disini
download genuine advantage tool atau disini
paswordnya reysdesign.blogspot.com

2 comments:

  1. Nice inpoh banget nich,
    XP saya jg klo mau di update gak bisa. coz, key-nya gak valid...
    thanks untuk serial number n solusinya saya mau cobain dulu...:)

    ReplyDelete