4/18/10

Tutorial Smadav Pro

Barusan gue dapet request.. ada yang minta cara ngedapetin Smadav Pro. hehe. saya aja dapet dari om remo. Padahal SMADAV musuh saya, soalnya rese bgt. hhe. oke mulai, kita perkenalan dulu ya...

check it out ->

berikut ini kelebihan SMADAV 8.1 yang akan kita jadikan PRO. ihihi

  • Engine scanner baru (SmadEngine.dll) untuk mendeteksi virus lebih cepat dan akurat.
  • External Database (Smadav.loov) untuk memudahkan update database untuk Revisi berikutnya.
  • Plug-in klik kanan di explorer terbaru (SmadExtc.dll) yang lebih baik.
  • Kompatibel di Windows Vista & 7.
  • Pendeteksian beberapa Virus Internasional yang banyak menyebar di Indonesia (Sality & Alman) sudah lebih cepat dan akurat.
  • Penambahan database lebih dari 100 virus baru beserta varian-variannya
  • Perbaikan false alarm pada beberapa file.
  • Penyempurnaan metode blacklist key ilegal Smadav Pro
  • Perubahan struktur tim Smadav untuk tahun 2010
  • Penambahan menu uninstall di Tray Icon untuk memudahkan proses uninstall
  • Dan banyak penyempurnaan lainnya..
Nih key registrasi SMADAV Pro ny

Nama : Yuda Pasna 
Key : 081310338782

Cara 1  :
  • Download Smadav 8.1 .
  • Install Smadav 8.1.
  • Buka Smadav 8.1, tapi jangan dijalankan smadav protection ny.
  • Masukan Key yang di berikan diatas tadi.
  • Siap deh.

Saya belum nyoba cara yang diatas, nah kalo yg ini cara yang saya pakai.. agak rumit dan susah dimengerti. oke pake cara saya yang saya bikin sendiri (maksudnya dimodifikasi agar mudah dimengerti)


Cara 2 :
  • Download Smadav 8.1 dan Smadav 8.0
  • Instal Smadav 8.0
  • Buka Smadav 8.0 tapi jangan di aktifin smadav protection ny.
  • Masuk tab setting terus pada kolom nama ketik www.smadav.net untuk menghilangkan tanda bajakan.
  •  Tutup Smadav 8.0 lalu buka Smadav 8.1 yang kalian download dari saya. Sperti biasa jangan aktifin smadav protection ny.
  •  Masuk tab setting, lalu masukan key yang tadi.
  • Siap dihidangkan.
Sekian tutorialnya hehehe.

NB : Gunakan Smadav yang dari saya. Supaya memudahkan tutorial. 



special thanks to remo-xp

1 comment:

  1. mantaaabb ....
    thank's reysdesign,sangat berguna
    :D

    ReplyDelete